Welcome to My Blog

Kamis, 13 Desember 2012

Kenalan dulu Yuk !! ^^

Bismillahir-Rohmanir-Rohim...

Assalammu'alaikum Wr.Wb...



Hai..Kawan.. Perkenalkan nama lengkapku Cynthia Calista Herlambang Putri, sekarang aku bersekolah di MAN 1 Parungpanjang dikelas XI IPA 1, aku alumni III di SMP Islam Terpadu Al-Madany. Aku lahir di Jakarta, 29 Oktober 1996, tinggal di Parungpanjang, Bogor.



Aku disini hanya ingin menulis membagikan Kumpulan Catatan yang ku tulis seperti, puisi, cerpen, dan artikel yang mungkin gak sebagus penulis penulis terkenal seperti Asma Nadia, tapi disini aku hanya ingin men-share tulisan tulisan yang udah aku buat, awalnya sih malu buat dipublikasikan ^^ tapi semenjak guru bahasa Indonesiaku bilang bahwa seorang penulis itu jangan malu untuk membagikan tulisan tulisannya kepada khalayak ramai dengan meminta kritik, saran pluuss komentarnya.. agar karangan yang kita buat lebih menarik untuk dibaca..!!^^

Aku berharap kalian bisa memberikan kritik, saran dan komentarnya yaaa kawaaan... !!  siapa taau ajah aku bisa jadi penulis yang terkenal seperti Asma Nadia... hehehe ^^

Terimakasiih..:)
Salam Ukhuah Islamiyah...
Barakallah fii Umriikum !!
Wassalamu'alaikum Wr.Wb ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar