Welcome to My Blog

Kamis, 13 Desember 2012

Bersyukurlah karena Allah





Ketika aku ingin hidup KAYA,
Aku lupa bahwa HIDUP adalah KEKAYAAN.
Ketika aku takut MEMBERI,
Aku lupa bahwa semua yang aku miliki adalah PEMBERIAN.
Ketika aku ingin menjadi yang TERKUAT,
Aku lupa bahwa dalam KELEMAHAN, Allah memberiku KEKUATAN.
Ketika aku takut RUGI,
Aku lupa bahwa HIDUPKU adalah sebuah KEBERUNTUNGAN.
HIDUP ini sangatlah INDAH jikaMENSYUKURI apa yang sudah ada.
Adakalanya yang TERINDAH bukanlah yang TERBAIK,Yang sempurna tidak menjanjikan kebahagiaan.
Tetapi ketika kita mampu dan mau menerima semua kekurangan dan kelebihan...Itulah KEBAHAGIAAN.

Maka bersyukurlah kepada Allah, karena Allah lah yang memberikan semuanya yang kamu inginkan sesuai dengan ukurannya, tak berlebihan tak kekurangan.. Janganlah kalian lupa atas nikmat-Nya karenaAllah lah yang Maha Adil dan Maha Mengetahui..
Subhanallah Walhamdulillah..


Salam santun Ukhuwah fillah^^
BarakAllah fii umrikum ..!! :)

2 komentar:

  1. kata indah yang bisa membuat hati pembacanya bergetar.. heheh #alay

    terus berkarya kalista, itu bagus banget :D

    BalasHapus
  2. heeeuum..Alhamdulillah yaa..^^
    syukron katsiron yaa ukhtii..
    mohon dukungannya!! :)

    BalasHapus